Beranda » ceritaku » Bus Wisata Kota Malang

Bus Wisata Kota Malang

Untuk menutup jalan-jalan sendiri di Malang Kota, aku akan menginformasikan adanya bus wisata. Selama ini aku terlalu sempit wawasan. Kupikir satu-satunya pemilik bus tingkat adalah Surakarta. Padahal kini ada beberapa kota yang telah memilikinya. Sebut saja Kota Malang ini.

image

Aku sempat kaget ketika ada bus hijau besar melintas di depanku siang itu. Tepatnya sebelum aku ke Museum Malang Tempo Doeloe. Maka tergopoh-gopoh aku mengikuti bus itu yang ternyata masuk ke arena Taman Rekreasi Kota Malang.

image

Ada dua bus yang aku lihat. Sesampai di tempat berhenti ternyata bukan hanya aku yang ingin menikmati Kota Malang dari bus tersebut. Namun petugas menyampaikan bahwa bus tidak beroperasi lagi.

Jadwal bus jam 9pagi hingga 2siang. Jam waktu itu menunjukkan pukul 2siang lebih. Walah. Petugas juga menginformasikan bus wisata Kota Malang bisa ditunggu setiap hari Minggu di dekat Alun-alun Tugu.

Nah, tak ada salahnya lain waktu jika berjalan-jalan ke Kota Malang disempatkan menikmati indahnya kota dengan bus wisata Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

