Beranda » ceritaku » Belajar di Ecogreen (1) #BatuMalang

Belajar di Ecogreen (1) #BatuMalang

heheehh ini foto yang diambil waktu ke sana akhir tahun lalu.

heheehh ini foto yang diambil waktu ke sana akhir tahun lalu.

Ecogreen adalah puncak perjalanan bersama sains club meski setelah dari sana masih ada jadwal petik apel di Kusuma. Setelah menikmati air hangat dan ramahnya Alun-Alun Batu, kami melaju ke Ecogreen.
Sebenarnya Ecogreen adalah sebuah rangkaian dengan berbagai tempat wisata. Sebut saja Jatim Park 1 dan 2, Batu Night Spectacular (BNS), Museum Angkut, dan hotel di area Jatim Park.

Serangkaian tempat wisata tersebut tidak bisa kita jelajahi dalam waktu sehari. Sebab masing-masng tempat wisata menyuguhkan banyak wahana. Untuk Ecogreen sendiri ada lebih dari 30 tempat untuk dikunjungi. Kebayang kan betapa gempornya kaki kita.

Saking banyaknya sarana yang kita kunjungi tersebutlah biasanya pihak pengelola memberikan fasilitas diskon bila kita mengunjungi beberapa tempat sekaligus. Misalnya Ecogreen dan BNS, atau Jatim Park 1 dan 2, atau Museum Angkut dan Ecogreen, atau yang lainnya.
Sebab memang ada beberapa paket wisata bahkan termasuk paket hotel keren di antara Ecogreen dan Jatim Park. Bagi pengunjung yang memiliki tujuan wisata ke beberapa tempat diberikan fasilitas berupa “kereta feeder” yang bisa mengantarkan kita ke tempat rangkaian wisata tersebut. Fasilitasnya memang oke. Berbagai kemasan yang ditampilkan juga kece. Lha bagaimana tidak? Untuk menikmati bermacam suguhan kita perlu, harus, kudu, dan wajib merogoh kantong daleeeemmmmm banget heheheheh. Tapi memang sepadan dengan yang kita dapatkan.

Lalu apa saja yang ada di Ecogreen? Kita lanjut lagi di coretan berikutnya ya *_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s