Beranda » ceritaku » datang ke batavia

datang ke batavia

First day: kamis

Pagi menjelang. Padahal rasanya aku baru tidur dua jam. Heheheh ya jelas saja. Aku sampai di Betawi jam 2 dini hari: matur nuwun Mbak Alvin dan Mbak Maria yang menyambut di rumah Pak Colonel hehehe, kemudian tidur sekitar jam 5 setelah sembayang pagi. Sebenarnya tidak sabar untuk jalan-jalan, tapi apa mau dikata: Jakarta hujan tiada henti. Dan aku tak bisa ke mana-mana: hari pertama di kamar 10 saja. Ngendon sambil berharap besok lebih baik heheheh.

Meski tidak ke mana-mana bukan berarti tidak bisa menikmati liburan. Mengingat kenangan sambil bercerita membuatku seperti kembali ke masa beberapa waktu lalu. Cieeeee kayak udah puluhan tahun aje, padahal baru juga 24 bulan kwkwkwk.

Bertemu Liza, minum teh, sambil nguping koleksi musik. Tak lama kemudian ketemu Mbak Nana yang mau ngantor. Dan kami janjian Sabtu mau ke Bonray heheheh asik. Tahun lalu aku juga sudah berencana ke sana. Tapi hujan yang lagi lagi tidak bisa ditunda membuatku ragu juga. Ini mengingat pohon di sana yang sudah puluhan tahun heheeheh ratusan ada tidak ya? Jadi, dari pada kehujanan dan tidak selamat dengan pohon pohon itu mending tidak ke sana. Lagi pula waktu itu aku lebih konsentrasi ke Perpustakaan Nasional. Tahu kan Perpusnas? Oke deh lain waktu mungkin bisa diceritakan di sini heheheh.

ngeteh dulu sambil baca ya :)

ngeteh dulu sambil baca ya 🙂

Maka, agenda hari kamis 04 Juli 2013 dari pagi sampai malam adalah beristirahat di kamar 10 dengan lantai merah marun yang jendela kotak-kotaknya menghadap ke luar menyambut sinar matahari yang jarang datang di bulan ketujuh itu.

Ups sempat pula ke kamar Mbak Nana malemnya sambil menikmati nasi goreng gardu pln yang rasanya jauh buanget sama nasi gorengnya mi Surabaya Cak Seno yang muantap abis. Melirik juga kamar depannya yang ternyata dihuni orang yang kurang ramah. Heheheh kebalikan dong sama penghuni dulu yang cherrfull full full full. Hheheeheeh
Bagaimana hari ke dua? Mari nantikan ceritanya #Batavia

Iklan

One thought on “datang ke batavia

  1. Ping-balik: Hari ke duaa…..yiihaaaaaa #Batavia | was indah sagst

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s