Beranda » ceritaku » SEWINDU KITA BERSAMA #sasindo’05

SEWINDU KITA BERSAMA #sasindo’05

masa awal kebersamaan meski sekarang telah banyak perubahan aku yakin semua menuju kebaikan :)

masa awal kebersamaan meski sekarang telah banyak perubahan aku yakin semua menuju kebaikan 🙂

Tak terasa ya waktu begitu cepat bergulir. Ada banyak hal terjadi selama kita barengan. Perubahan demi perubahan. Kejadian demi kejadian. Teringat saat kita tertawa. Kadang kita sedih bersama. Mencocokkan KORIDOR-KORIDOR berbeda dari setiap kita untuk mencapai sebuah KULTUR SASINDO’05. Kesalahpahaman bisa jadi ada di antara kita. Namun, bukan berarti kita bisa melupakan awal pertemuan. Sekarang sudah ada yang berdua dan berbadan dua. Bahkan, ada yang sudah berbuntut dua. Tapi masih juga ada yang sendiri hihihihihih. Udah enggak perlu acungin tangan. 😛

Di tahun pertama kita bertemu buka puasa bersama di kontrakan Imam Abdul Rofiq alias Opik. Siapa masih ingat hayoo? Tentu saja kita ingat ya. Bersamaan dengan acara itu ada kawan seangkatan jurusan seni rupa meninggal karena jatuh saat latihan persiapan OSPEK. Di kita namanya SAJAK. Siapa ya kira-kira yang masih menyimpan foto pertama kita? Tersangkanya kalau bukan Ardhiean Ikhwan, Hendry Ardinsyam, atau Canggih Atma.

Tahun kedua kita masih eksis mengadakan buka bersama. Kali ini kita berkunjung ke rumah Ruri Mur Arrumi yang sekarang berbadan dua hasil perpaduan dengan kawan seangkatan Andi Rahmat yang pernah bermain peran bersama Endah Wahyu, Sigit, juga samaku hihihihi. Doa terpanjat agar ananda menjadi anak saleh/salehah. Di hunian nyonya Semanggi ini kita dimanjakan menu issstiiiiimmmeewaaaa sega liwwet khas Surakarta Hadiningrat. Tahun inilah kita mulai membahas KORIDOR-KORIDOR yang dikomandoi Agus Gendon Priyanto. Waktu itu dia masih langsing bos. Sekarang eng ing eng….. ada pula si Fadli yang menjadi penengah bijaksana.

tahun kedua buber. . . . campak kata si andi sudah pedekate sama arum belum nih :P

tahun kedua buber. . . . campak kata si andi sudah pedekate sama arum belum nih 😛

Tahun ketiga buka bersama termewah diunduh oleh keluarga besar mbak Lita Listyaningrum yang sekarang Alhamdulillah menempuh s2 di Bulaksumur. Semoga tesisnya segera kelar dan disambut PW pilihan hihihihi. Arsitektur menawan membuat gotrah Sasindo 05 betah. Ampun deh etnik abisss!! Apalagi Sinta Tri Rahayu yang narcis, jepret sana sini dong. Sayangnya kok aku tidak punya potonya juga ya.
Padahal aku ikut lho. Hayo yang ngumpetin poto cepet geser ke sini!!

berikutnya kalau tidak slah ada buber di warung belakang kampus alias di jalan surya tenggelam heheheh. bener-bener tenggelam. acara diprakarsai oleh wira dan lita kalau idak salah. Jujur sja aku agak lupa dengan buber ni yang jelas tahun 2009. siapa masih ingat? aku pun ingat setelah lihat koleksi album poto si ian eheheeh. lihatlah wajah kita masa itu.

buka bersama tahun berapa ya? cari wajah sendiri-sendiri hehehehe

buka bersama tahun berapa ya? cari wajah sendiri-sendiri hehehehe

Buka bersama terheboh ada di tahun keempat kita. Kali ini kita pergi bersama menuju timur. Warung makan sederhana yang membuat acara kita tidak sederhana. Kita tertawa terbahak menghabiskan senja. Dipandu MC kondang angkatan kita Wira Peto Wicaksana acara kita menjadi meriah. Sampai-sampai semua pengunjung ikut menikmati rentetan buka puasa kita. Paling menarik, saat undian di tangan Chilya Millati yang musti milih menjawab dengan jujur atau melakukan perintah. Eheheheheheheh, karena tidak mau ada sesuatu yang terbongkar alhasil si Mila ‘ngamen’ ke pengunjung lain berhenti kalau sudah dapet doku hihihihihihi. Lucu banget deh! Lagi-lagi tak ada dokumen yang bisa dijadikan bukti kehebohan kita.

Tahun kelima, sayang sekali aku tidak bisa membersamai kawan-kawan yag ada di solo. Waktu itu posisi masih ada di betawi. Sementara yang bisa pulang dan ikut acara Efitri Widyatuti. Angkatan kita yang datang pun sepertinya sedikit. Buka puasa bersama dilaksanakan dengan khidmat di Ce-eS resto.

Boga-Bogi inilah rumah makan yang kita gunakan di tahun keenam. Senang bisa ikut bersama lagi. Salut untuk Alief Pramukti yang menjadi EO acara waktu itu. Sebenarnya bukan dia saja. Paling mantep si Lita, Devi Andriyani dkk lah yang sampai detik ini mau mengurus acar sedemikian heheeheh tingkyu. Di acara ini pertama kalinya Nur Said membawa sang nyonya. Dan obrolan paing mengena: apalagi kalau bukan SKRIPSI!!!! Langsung deh kesebut satu nama di jurusan. Hihihihi heboh lagi karena adanya surat perjanjian kelulusan. Di tahun yang sama kawan kami Lina Azizah memulai bisnis kastangelnya. Dialah pebisnis muda.yang sekarang berlaih pula ke bisnis burung hihihihih.

boga bogi buber 2011, siapa ini yang belum absen?

boga bogi buber 2011, siapa ini yang belum absen?

Lebih menyenangkan lagi karena puasa di tahun itu ada dua kali buka puasa eheheheh. Buka puasa bersama yang kedua diluncurkan di cemara dua resto untuk syukuran ulang tahun lita eheheheh ya sejenis sweet seventeen gitu deh. Eh ada yang bawa pacar lho di sini hihihihih. Si Muryanto Atmojo malah heboh poto-poto. Pak guru Eko Haryanto sibuk konsultasi skripsi. Uswatun Nisa dan Maya Listyorini ngegosip drama korea.

Sementara tahun kemarin perkumpulan dilangsungkan di Zona Steak. Yah cari tempat yang tengah gitu. Kalau tahun sebelumnya mila yang bawa amira. Tahun kemarin said yang bawa baby. Digendong sana gendong sini. Poto sana poto sini. Seruwwwet apapun jadinya menyenangkan. Yang paling teringat kami harus menunggu salah seorang kawan kami, siapa lagi kalau bukan Wira yang lagi nge-mc. Dia minta ditunggu sampai selesai. Jadinya kami ngobrol ngalor ngidul sambil pesan makanan lagi hihihihihihi.

Nah tahun ini ada yang berubah juga, Septi Sariningsih sudah mulai berjilbab. Kawan kami yang di Jakarta Djuwita Utami ber-engagemen dan siap melancarkan pernikahan di bulan sepuluh tahun ini: semoga lancar betul. Tahun ini pula jalan terbik ditempuh kawan kami Siti Masamah: kita tahu itulah yang terbaik, semangat!!! Erwin dan Fery yang makin oke saja dalam pekerjaannya. Arthadhea yang aku tak bisa datang di pernikahannya. Dan satu lagi yang paling oke, si Nina alias Erna Fajarwati (sekarang berjilbab juga lho :D) yang bersedia jauh-jauh dari kota susu Boyolali untuk event seperti ini hihihihih.

Buka bersama tadi di Ce-eS Resto, sebagai ujung sewindu bersama sangat menyenangkan. Seakan kita tak ingin berpisah meski warungnya sudah sepi hihihihi. Ada sih yang masih makan, tapi tak ramai lagi. Seperti kata kawanku Agus, semoga kebersamaan kita sasindo 2005 terus terjalin sampe tua nanti, salam sayang dan hangat untuk kita semua. Dan . . . . .AKU SAYANG KITA 😀

buka bersama 2013 sesi pertama di Ce-eS resto, siapa tahu ada sesi kedua :)

buka bersama 2013 sesi pertama di Ce-eS resto, siapa tahu ada sesi kedua 🙂


Diakhiri dengan cheerrrrssss, sijiiiiiii, hawaiiiii, cepret, cepret, cepret!!!

Iklan

2 thoughts on “SEWINDU KITA BERSAMA #sasindo’05

  1. Ping-balik: Ketika kudaku sakit | was indah sagst

  2. Ping-balik: Baru kemarin kita bersua: Aku Sayang Kita #Sasindo’05 | was indah sagst

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s