Beranda » ceritaku » outlet cinta

outlet cinta

kunjungan cinta

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Ini memang bukan hari ibu. Ini bukan pula satu hari yang selalu diidentikkan dengan satu rasa. Dia yang mencintaiku dengan segenap hati. Aku memang mungkin bukan yang pertama dan aku tak jarang cemburu. Namun, itulah bentuk cintanya. Ciumnya. Sentuhannya. Dan kini suara lembut dan basah karena air mata.

Ada kesakitan tersendiri saat aku tak bisa mengerti walau telah mencoba. Bayangnya yang menguap, tapi tetap datang seketika. Saat aku melihat mereka yang terlelap di emperan Gondangdia. Saat aku melihat mereka yang mendorong gerobak. Ada bidadari surga yang cemerlang di hadapanku.

Aku mungkin bukan cinta pertama. Namun, aku merasakan semua yang utama. Dalam kasih sayang yang tak berkurang meski umurku tetap habis dalam derai hujan yang mengiringi mentari. Rambutnya bisa jadi boleh memutih, tapi cintanya tak akan pernah padam. Bersinar seiring rambutnya yang mengkilat tertimpa sinar surya yang garang.

Bahkan, dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk kehadiranku di dunia ini. Dialah malaikat yang tak akan pernah menunjukkan sayapnya yang menaungiku di manapun berada. Dia tangan kanan Tuhan yang mampu meneteskan air mata atas apa yang terjadi padaku. Dia yang dikaruniai lembut sentuhan melebihi bulu-bulu merpati.

Cinta dan lindungannya tak akan pernah bertepi seiring mentari yang terus dan terus melingkupi bumi hingga digulungnya dunia ini.

Mata indahnya yang mengawasiku setiap langkah. Sementara kepercayaannya menguatkan aku saat terjatuh.

Dialah bidadari surga yang menaungi dengan cinta.
Malaikat yang menyelimuti dengan kasih.
Dan tak ada yang mampu menyaingi kenyamanan rahimnya meski vila mahal di belantara dunia ini.

Dialah cinta….seorang dewi bernama IBU…

2 thoughts on “outlet cinta

Tinggalkan Balasan

