Beranda » sok PUITIS » pesan singkatku untukmu

pesan singkatku untukmu

Aku merindumu
Apakah binar itu sampai di tempatmu
Seperti terang redupnya mentari
Jangan sampai kau tak rasai
Agar kau mengerti panah rindu tusuki hati

Aku terlinang dalam arus
Meretas asa yang tak terbendung
Satu dua langkahku patah
Aku kalah
Aku salah
Akhirnya, aku menyerah
Ingin mataku terpejam
Ingin mukaku berpaling
Namun, deretan itu menari
Membuang satu kata, menoreh sebuah luka
Menghapus satu jejak, merajam satu jiwa
Mungkinkah kau pengobat duka?

Pagi tetap datang
Malam terus berlalu
Aku melangkah tanpamu
Cinta dan rindu adalah racun berpenawar peluk
Namun, aku tahu betapa tak terjangkaunya dirimu

Aku membebat cinta ini dalam-dalam
Mencoba menyandarkan hati pada Tuhan
Kerinduan yang menganga ibarat neraka yang siap memanggang
Aku katakan “angkatlah rasa ini Tuhan dan biarkan aku hidup tenang seperti telaga”
Tapi, Tuhan berkata “ingin Kulihat seberapa kuat kau menjaga hatimu dengan kehadirannya”
Lantas aku bersimpuh dan memohon “kuatkan aku Tuhan”

Malam ini cinta pun tergusur idealisme
Cita mengusir rasa tak jelas yang bertahta di kemudi jiwa
Aku terbangun di satu belahan dunia
Jagat pijakan baruku yang lama menunggu.

“memantapkan hati untuk satu langkah yang lama dinanti”

2 thoughts on “pesan singkatku untukmu

Tinggalkan Balasan

