Beranda » ceritaku » pelangi 2010

pelangi 2010

tahun 2010 sudah hampir berakhir. detiknya tinggal menunggu waktu. aku seperti orang lain di seluruh belahan dunia ini. mengingat masa sepanjang tahun ini dan mengharap yang terbaik di tahun depan.

aku masih ingta betapa tahun ini adalah salah satu tahun terbaik dalam hidupku. ingat ini bukan satu-satunya tahun terbaik melainkan salah satu tahun terbaik. sebab, aku yakin akan ada tahun baik lagi di tahun-tahun mendatang. tahun yang penuh kejutan dari Tuhan seperti Tuhan memberikan hadiah-hadiah di tahun ini.

kehiudpan seperti halnya pelangi. tak semuanya merah dan tak semuanya kelabu. namun, aku tahu bahwa itu lah hebatnya Tuhan memberikan sesuatu bagiku sebagai salah satu hamba.

aku ingat awal tahun ini adalah saat pertama aku pergi dari rumah. tahun ini aku lepas dari penjara pendidikan. tahun ini aku kehilangan seorang eyang yang terakhir. tahun ini ada keluarga baru di rumah. tahun ini ada hadiah luar biasa. dan tahun ini aku telah mendapatkan sesuatu yang menggetarkan (semoga getar ini tak sementara dan bukan ilusi).

aku sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberi semuanya. hitam dan merah. kuning, hijau yang cerah. biru yang menyejukkan dan berbagai warna yang menghiasi hati….

terima kasih aku ucapkan untuk
Tuhan pemberi hadiah dan kejutan ini…
ibu, ayah dua insan terkasihku.
ayunda, abang, eda, mas, dan tuyul kecilku

dan semua yang tak dapat kusebut

*detik menanti penghujung tahun meski tanpa keluarga*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s