Beranda » sok PUITIS » apa adanya

apa adanya

Dengan setiap warna yang tertoreh di dirimu
Dengan semua kekurangan dan kelebihan
Dengan bunga dan belukar

Kau tetaplah kau
Bila ada rasa yang tertuang
Aku ingin kau tetap menjadi kau

Aku tak ingin kau mencoba menjadi diri yang lain
Aku ingin kau tetaplah kau, saja

Berikan aku kau sebenar-benarnya kau
Putih, hitam, atau abu-abu yang kau punya

Jangan biarkan aku kecewa dengan satu warna yang bukan milikmu
Diam yang bukan kau
Ceria yang bukan kau

Bila cinta adalah menerima
Maka, akulah yang menerimamu apa adanya

4 thoughts on “apa adanya

Tinggalkan Balasan

