Beranda » sok PUITIS » afeksi

afeksi

Aku benci dia yang datang dan mengusik kita
Aku tak suka dia yang datang dan ingin merebut kebersamaan
Aku keki dia yang mendekatimu dengan berbagai cara

AKU INGIN KATAKAN BENCI
Namun, aku tak boleh benci
Namun, aku tak mau benci

Aku tak suka mereka yang datang dan menghakimi kita
Aku benci mereka yang mengendap dan menculikmu
Aku keki meski dia hanya mengerling padamu

AKU INGIN KATAKAN BENCI
Namun, aku tak boleh benci
Namun, aku tak mau benci

Menepuk-nepuk hati yang tak lagi teraliri tirta
Melerai-lerai diri dari angan tertata

Hati….
Jangan kau pedulikan mereka
Tetaplah melangkah
Genggam yang kau punya
Selagi asa masih mengembang
Berteguhlah hingga tercapai inginmu

Tinggalkan Balasan

