Beranda » sok PUITIS » sapa

sapa

Kau di seberang sana
Menanyakan kabar di pagi buta
Kau jauh di sana
Aku di sini
Menanti detik-detik
Saat kau memencet namaku di tombol kecil itu
Aku di sini
Menunggu dering
Sederet pertanyaan kadang konyol untuk usiaku
Tawa itu aku rindukan
Meski tak jarang aku jaim memulainya
Sapa itu aku harapkan
Meski hanya satu kata

Kau jauh di seberang sana
Aku ingin katakana
Sungguh aku mencintaimu
Dengan setulus dan sebenar-benarnya

Love my father so much…

(pagi: jadwal ditelepon)

Tinggalkan Balasan

