Beranda » Uncategorized » ada hal

ada hal

Ada hal yang tak bisa aku paksa untuk dibawa
Bila dia mengembara di ujung rindu
Aku hanya bisa mencuri lihat di ingatanku
Bahwa dia ada
Bahwa dia hadir
Namun, benarkah dia bagian dariku
Pernah menjadi pengisi kerat-kerat hati
Atau kah itu hanya penilaianku
Sedangkan bukan bagimu

Ada hal yang hanya bisa aku sertakan dalam secuil hati
Menutup telinga agar tak ada lagi mendengar
Memejamkan mata agar tak lagi melihat
Mengosongkan pikiran agar aku mampu mengatakan bahwa tak ada lagi hak untukmu mengisi tiap jengkal dari gumpalan darah karunia Illahi

Ada hal yang tiada pernah mampu aku renungi
Menguliti diri dengan sesuatu yang mungkin akan menyakiti
Dan semua akan di mulai dari sini…

Tinggalkan Balasan

